get app
inews
Aa Read Next : Takjil Serba Keju, Gurih dan Mudah Membuatnya

Program WINCheez Berbagi Kebaikan Undi Pemenang 20 Paket Umrah, 50 Logam Mulia dan 50 Cincin Emas

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 08:05 WIB
header img
PT Bangun Rasaguna Lestari, produsen keju terkemuka dengan merek WINCheez, telah resmi mengumumkan pemenang program WINCheez Berbagi Kebaikan. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - PT Bangun Rasaguna Lestari, produsen keju terkemuka dengan merek WINCheez, telah resmi mengumumkan pemenang program WINCheez Berbagi Kebaikan. 

Program ini merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen setia dengan hadiah utama berupa 20 paket umrah ke Tanah Suci Makkah, 50 logam mulia masing-masing seberat 1 gram, dan 50 cincin emas.

Untuk memeriahkan acara pengundian, WINCheez telah menyiapkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah yang akan dibagikan selama acara berlangsung.

Program WINCheez Berbagi Kebaikan merupakan bagian dari komitmen WINCheez untuk terus memberikan layanan yang berfokus pada kepuasan konsumen. Ratusan pemenang terpilih adalah konsumen yang mengikuti program undian selama periode Januari - Juli 2024.

Nakim Hardja, Board of Director WINCheez, mengungkapkan, “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang program WINCheez Berbagi Kebaikan. Program ini semakin menegaskan komitmen kami untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui berbagai inisiatif yang bermanfaat dan inspiratif. Kami akan terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai program dan kegiatan untuk mendukung kepuasan dan kebahagiaan konsumen, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.”

Proses pengundian dilakukan secara langsung pada 21 Agustus 2024 pukul 12.30 WIB melalui akun resmi Instagram, TikTok, dan YouTube WINCheez.

Acara ini juga disaksikan oleh Direksi WINCheez, perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Polrestabes Kota Bandung, Chef Juna, dan Ustad Maulana. Penampilan Gege Gumilar dan Rossa turut memeriahkan acara, yang dipandu oleh Rian Ibrahim dan Astrid Tiar.

Proses pengundian dibagi menjadi tiga sesi:

1.Sesi pertama, pengundian 30 logam mulia dan 30 cincin emas disaksikan langsung oleh Chef Juna.

2.Sesi kedua, pengundian 10 logam mulia, 10 cincin emas, dan 10 paket umrah disaksikan oleh Ustad Maulana.

3.Sesi ketiga, Dewan Direksi WINCheez menyaksikan pengundian 10 logam mulia, 10 cincin emas, dan 10 paket umrah.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut