get app
inews
Aa Read Next : Komentar Pratama Arhan Jadi Sorotan, Heboh Azizah Salsha Pamer Foto Berhijab

Siapa Lebih Tajir? Adu Kekayaan Salim Nauderer dan Pratama Arhan

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 12:40 WIB
header img
Perbandingan kekayaan Salim Nauderer dan Pratama Arhan kini menjadi sorotan di tengah isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan pacar Rachel Vennya itu. Foto/Instagram Salim Nauderer dan Pratama Arhan

 

Kekayaan Pratama Arhan

Adu Kekayaan Salim Nauderer dan Pratama Arhan, Siapa yang Lebih Tajir?

Pratama Arhan merupakan atlet yang sukses. Selain berkarier di Indonesia, pria 22 tahun itu juga membela sejumlah klub di luar negeri. Saat ini Arhan tengah bermain di Suwon FC.

Di mana berbagai sumber melaporkan bahwa pemain asing seperti Arhan mendapat gaji sebesar 862 juta won atau setara dengan Rp10 miliar per musim. Jumlah tersebut lebih besar ketimbang para pemain lokal yang mendapatkan 282 juta won atau Rp3,2 miliar per musim.

Sebelum membela Suwon FC, Arhan pernah bergabung dengan Tokyo Verdy, Jepang. Di sana ia mendapat gaji 4 hingga 5 juta yen per musim atau setara dengan Rp500 hingga Rp600 juta.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Azizah Salsha terseret dalam drama percintaan Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Pasangan itu putus diduga karena Salim selingkuh dengan perempuan yang akrab disapa Zize tersebut.

Meski demikian, sampai saat ini baik Azizah, Arhan, dan Salim belum buka suara soal isu yang menghebohkan tersebut. Hanya saja, Arhan tampak mengunggah foto pernikahannya dengan sang istri yang dilangsungkan di Jepang pada 20 Agustus 2023.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut