get app
inews
Aa Read Next : Maarten Paes Belum Bisa Perkuat Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi

Timnas Indonesia U-20 Kontra Argentina di Seoul Earth On Us Cup

Rabu, 28 Agustus 2024 | 09:14 WIB
header img
Kontra Timnas Indonesia U-20 dan Argentina di Seoul Earth On Us Cup malam ini, Rabu (28/8/2024). (Foto: Ist)

SEOUL, iNewsSerpong.id - Kontra antara Timnas Indonesia U-20 dan Argentina di Seoul Earth On Us Cup malam ini atau pukul 14.00 WIB, pada Rabu (28/8/2024).

Ini adalah aksi perdana Timnas Indonesia U-20 setelah meraih gelar juara Piala AFF U-19 2024. Mereka akan berpartisipasi dalam Seoul Earth On Us Cup yang diadakan di Korea Selatan.

Turnamen ini berlangsung dari 28 Agustus hingga 1 September. Argentina menjadi lawan pertama bagi tim asuhan Indra Sjafri ini. Setelah duel melawan Argentina, Garuda Nusantara akan menghadapi rival dari Asia Tenggara, Thailand, dan kemudian bertemu tim tuan rumah, Korea Selatan.

Lawan Tim Tangguh

Pertandingan melawan tim-tim tangguh ini merupakan persiapan yang baik bagi Timnas Indonesia U-20 sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang dijadwalkan berlangsung dari 21 sampai 29 September.

Bintang Timnas Indonesia U-20, Dony Tri Pamungkas, sangat antusias menjelang pertandingan melawan Argentina. Ia meyakini para pemain akan mendapatkan banyak pengalaman berharga dari laga ini.

“Saya kira ini bagus untuk kita. Kita tidak perlu takut melawan mereka, karena kita pasti bisa belajar banyak dari mereka,” ujar Dony Tri Pamungkas, seperti dilansir dari laman PSSI.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut