get app
inews
Aa Read Next : Maarten Paes Belum Bisa Perkuat Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi

Usai Timnas Indonesia U-20 Hajar Argentina, ini Komentar Mengejutkan FIFA

Kamis, 29 Agustus 2024 | 12:19 WIB
header img
Komentar mengejutkan FIFA usai Timnas Indonesia U-20 menghajar Argentina 2-1. (Foto: FIFA) 

SEOUL, iNewsSerpong.id – Setelah Timnas Indonesia U-20 mengalahkan Argentina dengan skor 2-1 dalam laga pertama mini turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024. FIFA mengeluarkan komentar mengejutkan. Komentar menyinggung kemungkinan rematch antara tim senior.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 dan Argentina berlangsung di Stadion Mokdong, Seoul, Korea Selatan, pada Rabu (28/8/2024) siang WIB. Garuda Nusantara sempat tertinggal ketika kapten Argentina U-20, Mirko Juarez, mencetak gol di menit ke-18.

Namun, tim asuhan Indra Sjafri berhasil bangkit dengan mencetak dua gol balasan, yakni melalui sundulan Kadek Arel pada menit ke-74 dan penalti Maouri Simon di menit ke-79.

Pertemuan Terbuka Lebar

Tak lama setelah kemenangan bersejarah tersebut, FIFA mengunggah beberapa foto dari pertandingan sebelumnya antara tim nasional Indonesia senior dan Argentina, yang berlangsung pada Juni 2023 dan dimenangkan oleh Argentina dengan skor 2-0.

Dalam unggahan tersebut, FIFA menulis, “Sudah waktunya rematch kah?” di akun Instagram resminya, @fifaworldcup, pada Rabu (28/8/2024).

Unggahan ini menuai respons heboh dari netizen Indonesia, dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, bahkan ikut memberikan komentar dengan menggunakan emotikon untuk menanggapi unggahan tersebut.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut