get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Benyamin Davnie : Tangsel Aman dan Nyaman untuk Semua Suku dan Agama

Ditemani Airin Rachmi, Petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Mendaftar ke KPU Tangerang Selatan

Kamis, 29 Agustus 2024 | 17:57 WIB
header img
Benyamin Davnie-Pilar Saga Ikhsan mendaftarkan diri ke Pilwalkot Tangsel. (Foto: Ist) 

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Didampingi Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota petahana, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ikhsan, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel, Kamis (29/8/2024).

Konvoi yang dipenuhi ribuan massa pendukung dari berbagai partai politik, termasuk Partai Perindo, turut mengiringi momen pendaftaran tersebut.

Benyamin dan Pilar kompak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hijau tosca serta berkopiah hitam, sementara Airin mengenakan kemeja kuning yang menjadi ciri khas Partai Golkar.

Berjalan Kaki

Pendukung yang hadir terlihat memadati ruas jalan di depan kantor KPU, dengan pasangan calon dan Airin berjalan kaki sambil melambaikan tangan kepada para pendukung yang telah menunggu.

Selain pengurus dan massa pendukung, perwakilan dari sejumlah partai politik juga hadir untuk mengawal proses pendaftaran. Di antara partai-partai tersebut adalah PDI Perjuangan, Gerindra, Perindo, PSI, Demokrat, PKB, Hanura, PPP, dan Partai Gelora.

"Harapan kami semua persyaratan yang kami sampaikan dapat memenuhi syarat," ujar Benyamin Davnie di hadapan para Komisioner KPU selama proses pendaftaran.

Perlu dicatat bahwa koalisi pendukung pasangan Ben-Pilar didukung oleh mayoritas partai, dengan PKS sebagai satu-satunya partai yang mengusung kader sendiri dalam Pemilihan Wali Kota Tangsel. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut