get app
inews
Aa Read Next : Manggarai Jakarta Selatan Dilahap si Jago Merah, 3000 Warga Terdampak  

Restoran di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Terbakar Hebat

Minggu, 01 September 2024 | 11:09 WIB
header img
Kebakaran terjadi di sebuah restoran di area Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Minggu (1/9/2024) sekitar pukul 04.00 WIB. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kebakaran terjadi di sebuah restoran di area Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Minggu (1/9/2024) sekitar pukul 04.00 WIB.

Petugas Piket Damkar Tangerang, Solki, mengungkapkan bahwa mereka menerima laporan mengenai kebakaran sekitar pukul 04.00 pagi. Solki juga menyebutkan bahwa ia belum mengetahui jumlah unit pemadam kebakaran yang diterjunkan.

Solki menjelaskan bahwa kebakaran tersebut tidak berlangsung lama dan api sudah berhasil dipadamkan. Para petugas keamanan dan staf bandara turut membantu memadamkan api menggunakan alat pemadam api ringan (APAR).

"Iya, sudah ditangani dan sudah padam, karena kebakarannya tidak besar," kata Solki.

Belum ada informasi mengenai kerugian akibat kebakaran tersebut. Dalam video yang beredar, tampak api menyala di atap sebuah restoran, yang sempat membesar dan mengeluarkan asap hitam yang menyebar ke area Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.


 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut