get app
inews
Aa Read Next : Seputaran Serpong City Banyak Destinasi Wisata Menarik, Berwisata tak Perlu Jauh-jauh

Bercanda Bersama Alpaca Di Scientia Square Park, Dan Wall Climbing Yang Menantang

Rabu, 02 Maret 2022 | 09:16 WIB
header img
Foto bersama Alpaca. (Foto : SQP)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Pengunjung Scientia Square Park kini bisa menikmati program "Shine and Glow Happy Hour" dengan harga tiket promo.

Selain itu, kawasan wisata yang ada di Gading Serpong, Tangerang itu juga menawarkan berbagai wahana menarik lainnya. Mulai dari wall climbing, "bercanda" dengan Alpaca,  serta berfoto di sport instagramable.

Promo Happy Hour tersebut berlaku sejak 21 Februari-31 Maret 2022 mendatang. Untuk weekdays, promonya dimulai pada pukul 07.00-09.00 WIB. Sedangkan untuk weekend, promonya berlaku pada pukul 06.00-08.00 WIB.

Pembelian tiket harus langsung digunakan dan tidak boleh diwakilkan oleh siapa pun. Tiket bisa beli secara langsung di loket Scientia Square Park.


Wall Climbing. (Foto : SQP)

Khusus wahana O'Splash Water Playground, kuotanya dibatasi maksimal 15 anak untuk waktu satu jam (termasuk bilas). Per anak hanya diperbolehkan bermain di area tersebut maksimal selama 45 menit saja. Jam operasional O'Splash Water Playground dimulai pada pukul 08.00-18.00 WIB setiap harinya.

Setiap hari Minggu juga ada senam sehat di Garden Walk Stage Scientia Square Park. Jadi, bisa senam sehat secara rutin mulai pukul 07.30-08.30 WIB. Menariknya,  senam ini terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut