get app
inews
Aa
Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Masih Dibahas Pemberian Diskon Tarif Tol Trans Jawa

Mau Dapetin Promo dan Diskon Menarik? Ini Tipsnya

Kamis, 29 September 2022 | 17:52 WIB
header img
Ilustrasi promo dan diskon. (Foto: dok Freepik)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Siapa yang tidak tertarik dengan program promo dan diskon? Pasti hampir semua orang menginginkannya. Bahkan, tak jarang kita menunggu-nunggu kupon diskon yang biasanya disediakan oleh marketplace atau toko ritel. Sayangnya, banyak juga yang kerap kali ketinggalan info diskon yang disediakan oleh beberapa toko.

Padahal, informasi adalah kunci mendapatkan diskon ini sangat berguna untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin. Tentu saja banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara mendapat informasi diskon dengan akurat.

Nah, pada dasarnya banyak cara yang dapat kita pilih untuk mendapatkan informasi promo dan diskon.  

1. Pakai Aplikasi Penyedia Informasi Diskon

Netizen, tahukah kamu bahwa ada cara mendapatkan info promo dan diskon melalui aplikasi penyedia informasi diskon.

Kalau kamu termasuk yang suka banget promo dan diskon, saatnya pasang segera aplikasi penyedia informasi diskon di gadget kamu. Misalnya, Klik Raja Voucher, Lakupon, Paprika, Shopback dan lain-lain.

Biasanya tidak hanya informasi-informasi mengenai diskon, aplikasi tersebut juga sering kali menawarkan diskon yang bisa kita manfaatkan lho.

2. Menjadi Member

Langkah lainnya adalah menjadi member. Keuntungan menjadi member salah satunya, mendapatkan privilege info-info terkini dari perusahaan tersebut. Pastinya perusahaan akan memberimu diskon menarik yang terkadang hanya diberikan terbatas kepada member. Bahkan member biasanya menjadi pihak pertama yang diprioritaskan untuk bisa menggunakan diskon tersebut. Menarik bukan?

3. Ikuti Akun Sosial Medianya

Selain menjadi member, kamu bisa mem-follow atau mengikuti akun-akun official atau akun resmi dari sosial media tersebut.

Biasanya, perusahaan-perusahaan tersebut selalu menyediakan akun sosial media untuk branding sekaligus sumber informasi terkait usahanya tersebut.

Nah, kamu bisa mengikuti akun tersebut yang biasanya ada di instagram, twitter atau websitenya. Di sana, kamu bakal mendapatkan informasi up to date perihal promo yang diberikan.  

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut