get app
inews
Aa Read Next : Akhirnya, BYD Kirim 1.000 Unit Mobil Listrik ke Pembeli

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Lompat dari Lantai 10 di Apartemen PIK 2 Tangerang

Senin, 02 September 2024 | 18:54 WIB
header img
Pria berinisial B tewas diduga bunuh diri di Apartemen PIK 2, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kosambi, Kabupaten Tangerang. (Foto/Ilustrasi: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Seorang pria berinisial B diduga bunuh diri. Korban ditemukan tewas di Apartemen PIK 2, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (31/8/2024). Korban melompat dari lantai 10 apartemen.

“Penemuan mayat yang diduga bunuh diri dari kamar di lantai 10 di salah satu apartemen di PIK 2, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, dalam keterangannya, Senin (2/9/2024).

Diketahui dari Saksi

Ade Ary menjelaskan bahwa kejadian ini terungkap ketika seorang saksi yang berada di apartemen tersebut menerima informasi dari tamunya tentang adanya orang yang tewas di area parkir.

“Kemudian, saksi mendatangi lokasi kejadian dan menemukan seorang pria sudah dalam kondisi meninggal dunia di area parkir atau akses belakang apartemen tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut, mantan Kapolres Jakarta Selatan ini menuturkan bahwa korban telah dievakuasi ke rumah sakit.

“Korban diduga melakukan bunuh diri dari kamar di lantai 10 apartemen. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” tambahnya. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut