get app
inews
Aa Read Next : Cemburu dengan Sang Istri, jadi Motif Ayah Bunuh 4 Anak di Jagakarsa

GEMPAR, Tetangga Kira Bau Bangkai, 4 Anak Ditemukan Tewas dalam Kamar

Kamis, 07 Desember 2023 | 05:48 WIB
header img
Petugas memasang garis polisi di rumah tempat ditemukannya 4 mayat anak dalam kamar di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ayah dari empat anak yang tewas berinisal P diduga coba bunuh diri di kamar mandi. Kasus penemuan mayat empat anak itu menggemparkan warga Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

Kesaksian para tetangga korban, 3 hari sebelum kejadian masih sempat melihat P menggendong salah satu anaknya. "Masih sempat gendong salah satu anaknya di Hari Minggu sore kemarin," ungkap Irwan tetangga korban.

Menurutnya di hari yang sama, ayah korban yang diduga sebagai pelaku terlibat pertengkaran dengan istrinya berinisial D hingga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Diawali Peristiwa KDRT

Namun dia tidak mengetahui persoalan antara pelaku dan istrinya hingga terjadi KDRT. "KDRT awalnya, hari Minggu kemarin KDRT," katanya.

Dia menceritakan, awal penemuan mayat keempat anak itu terbongkar usai warga mencium bau tidak sedap dari dalam rumah kontrakan yang dihuni pelaku dan korban.

Bau menyengat itu sudah tercium sejak Selasa (5/12/2023). "Bau bangkai sampai bongkar plafon, nggak ketemu. Terus tadi pagi tetangga telepon saya, dia bilang Pak Irwan tolong ada bangkai sebelah Pak Panca. Tolong bersihin bangkai di kamar mandi ada bau nggak enak, sudah gitu saja," katanya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut