get app
inews
Aa Read Next : Maarten Paes Belum Bisa Perkuat Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Siap Perkuat Timnas Indonesia

Sabtu, 07 September 2024 | 06:19 WIB
header img
Calon pemain naturalisai Timnas Indonesia Mees Hilgers. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mees Hilgers dan Eliano Reijnders adalah calon pemain naturalisasi baru untuk Timnas Indonesia.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang mengunggah foto dirinya bersalaman dengan kedua pemain tersebut di Instagram.

"Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders," tulis Erick dalam unggahan tersebut, yang dikutip pada Jumat (6/9/2024). "Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman," ujarnya.

Siapa Sosok Mees Hilgers dan Eliano Reijnders?

  1. Mees Hilgers
    • Hilgers memiliki keturunan Indonesia dari ibunya yang lahir di Manado, Sulawesi Utara. Dia lahir di Amersfoort, Belanda pada 13 Mei 2001. Saat ini, dia bermain di klub Eredivisie Belanda, FC Twente, dengan posisi sebagai bek tengah.
    • Dengan postur 185 cm, Hilgers diandalkan untuk duel-duel udara, terutama bekerja sama dengan Jay Idzes. Rumor tentang naturalisasi Hilgers sudah beredar lama, dan kini akhirnya terwujud.
  2. Eliano Reijnders
    • Nama Eliano tidak asing di telinga, karena dia adalah adik kandung pemain bintang AC Milan, Tijjani Reijnders. Mereka memiliki darah Indonesia dari sang ibu, Angelina Reijnders Lekatompessy, yang berasal dari Ambon, Maluku.
    • Bakat sepak bola mereka diturunkan oleh ayah mereka, Martin Reijnders, yang juga seorang pesepak bola. Eliano saat ini bermain untuk klub Belanda, PEC Zwolle, dan lahir di Zwolle, Belanda pada 23 Oktober 2000. Dia berposisi sebagai bek kanan.

Dengan demikian, kehadiran Eliano Reijnders dan Mees Hilgers akan menambah kedalaman skuad bek Timnas Indonesia. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut