get app
inews
Aa Read Next : Ayahnya Tanya Soal Nikah, Aurel Hermansyah Minta Maaf ke Ghea Indrawari

Foto Atta Halilintar Berganti Potret Presiden Ukraina, Instagram Suami Aurel Diretas

Rabu, 02 Maret 2022 | 18:14 WIB
header img
Akun Instagram Atta Halilintar baru saja diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. (Foto : IG/atta halilintar)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Oknum tak bertanggung jawab baru saja meretas akun Instagram Atta Halilintar. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Insta Story istrinya, Aurel Hermansyah .

Ibu satu anak tersebut tampak panik dan membagikan tangkapan layar halaman Instagram Atta yang sudah diretas. Terlihat jelas ada beberapa potret Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky yang bertuliskan ‘NO NAZI’.

Dia pun meminta pertolongan kepada pihak Instagram. “Astagfirullah @instagram please help @attahalilintar,” tulis Aurel dalam Insta Story, Rabu (2/3/2022).

Tak hanya Aurel, sang adik, Fateh Halilintar, juga membagikan layar tangkap serupa. Dia mengabarkan kepada para netizen bahwa akun Instagram sang kakak tengah diretas.

Fateh pun turut menyerukan pertolongan kepada pihak Instagram untuk mengembalikan akun kakaknya. "Guys bang atta di hack @intagram help," tulis Fateh dalam Insta Story.


Instagram diretas. (Foto : IG/Attahalilintar)

Kabar terkini, Instagram Atta sudah berhasil diamankan dan unggahan Presiden Ukraina juga telah menghilang. Atta mengucapkan rasa syukurnya melalui Insta Story. “Alhamdulillah sementara kembali,” tulisnya.

Kabar diretasnya Instagram Atta ini menjadi viral di media sosial, salah satunya dikabarkan oleh akun TikTok @sokkcantikkkkk0. Unggahan itu langsung dibanjiri reaksi netizen.

Banyak yang turut prihatin dengan Atta. Tak sedikit juga yang merasa lega karena akun sang Youtuber sudah kembali saat ini. "Itu yg hack pinter banget bisa dapet ig orang," kata gif*****.

"Kasian woy bang atta," ujar yhu*****. "Alhamdulillah udah balik ignya," tulis you*****. "Tapi untung sih bang atta sama keluarganya gerak cepat atau emang punya kenalan ya orang pinter dlm balikin akun gt..pas youtube GH jg gt hitungan jam," ujar rac*****. (*)

 


 



 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut