get app
inews
Aa Read Next : Dampak Ekonomi dari MotoGP Mandalika 2024 Dipatok Rp4 Triliun 

Penggemar Bayi Alien "Bajak" Tribun J, Marquez: Sampai Jumpa di Mandalika!

Kamis, 03 Maret 2022 | 04:51 WIB
header img
Pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez tampaknya sudah tak sabar membalap di Sirkuit Internasional Mandalika. Pasalnya, para penggemar Bayi Alien telah memesan satu tribun untuk menyambut dan menyaksikan aksi pembalap idolanya tersebut / Foto: Instagram M

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez tampaknya sudah tak sabar membalap dihadapan pendukungnya di Sirkuit Internasional Mandalika

 

Pasalnya, para penggemar Bayi Alien telah membajak dan akan memerahkan tribun J di Sirkuits Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) .

Mengetahui hal itu, Marquez sangat senang dan langsung mengunggah video di Instagram pribadinya berdurasi kurang dari dua menit yang dibuat khusus untuk berkumpul para penggemarnya, @fanclubmm93, Rabu (2/3/2022).

 "Kami sangat menantikan untuk datang ke Indonesia dan menikmati MotoGP Indonesia bersama kalian semua," ucap Marquez dalam unggahan itu, Rabu (2/3/2022).

 Ya, Marquez sangat senang serta bangga memiliki penggemar yang sangat antusias dengannya di Indonesia. Ia pun sangat tak sabar untuk melihat Tribun J yang akan dipadati dengan warna merah.

Nantinya, The Baby Alien juga menjanjikan kejutan para penggemar yang datang ke Mandalika. Kejutan itu adalah bentuk apresiasi terhadap dukungan yang ia dapatkan. "Tribun J akan dipenuhi oleh warna merah dan akan ada berbagai kejutan disana," sambung Marquez. 

 

Lebih lanjut, pembalap asal Spanyol itu juga menyanjung tinggi Sirkuit Mandalika. Sirkuit yang berlokasi di Lombok itu diklaim memiliki bangunan yang menarik dengan suguhan pemandangan cantik. 

 

"Sirkuitnya sendiri sangat menarik dan sangat bagus. Saya sangat menantikan MotoGP Indonesia. Sampai jumpa di Mandalika," pungkas Marquez. (*)

 

 

 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut