get app
inews
Aa Read Next : Bapera Siap Kerja Keras Menangkan Maesyal-Intan di Pilbup Tangerang

Satu Desa/Kelurahan Satu Ambulans: Program Maesyal-Intan Jika Terpilih Pimpin Tangerang

Selasa, 01 Oktober 2024 | 07:30 WIB
header img
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, menyiapkan program penyedian satu unit ambulans di setiap desa/kelurahan. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, akan siapkan satu desa/kelurahan satu ambulans bila terpilih.

Maesyal Rasyid mengungkapkan bahwa ketersediaan ambulans maka layanan kesehatan dapat diberikan dengan cepat.

“Bila ada yang sakit pada jam 2 pagi misalnya, mobil ambulans harus siap diantar. Karena itu, setiap dari 246 desa dan 28 kelurahan tersedia ambulans,” kata Maesyal, pada Minggu (29/9/2024).

Generasi Masa Depan

Selain layanan kesehatan, Maesyal Rasyid juga menekankan pentingnya pendidikan bagi generasi masa depan Kabupaten Tangerang.

“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa tidak ada anak yang putus sekolah serta mengoptimalkan posyandu dan puskesmas. Dengan langkah ini, kami berharap dapat menciptakan generasi yang sehat dan cerdas di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Senada dengan itu, Calon Wakil Bupati Tangerang, Intan Nurul Hikmah, menambahkan bahwa pasangan Maesyal-Intan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik agar masyarakat merasa lebih mudah dan nyaman saat dilayani oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Pelayanan publik akan semakin dipermudah bagi masyarakat dengan membuat sistem drive-thru di setiap kecamatan,” tambah Intan. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut