get app
inews
Aa Read Next : Paula Verhoeven: Allah Maha Tahu Segalanya, Dituding Selingkuh oleh Baim Wong

Umrah Tanpa Baim Wong, Paula Verhoeven: Dia Lagi Sibuk

Rabu, 09 Oktober 2024 | 20:00 WIB
header img
Paula Verhoeven Bongkar Alasan Umrah Tanpa Baim Wong sebelum Digugat Cerai (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Paula Verhoeven menjadi sorotan akibat dituduh selingkuh oleh Baim Wong. Dugaan kehadiran orang ketiga ini disebut menjadi salah satu faktor Baim menggugat cerai Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan 8 Oktober 2024. 

Sebelum digugat cerai, Paula sempat pergi umrah ke Tanah Suci. Ini memicu perhatian publik karena Baim mengaku istrinya tidak izin kepadanya saat hendak umrah. 

Terkai itu, Paula mengatakan saat itu dia dan Baim sama-sama sibuk, sehingga komunikasi kurang baik dan waktu menjadi permasalahannya.

"Sebenarnya karena masalah waktu, dia kan lagi sangat sibuk," kata Paula Verhoeven, dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Rabu (9/10/2024).

Kala itu, kepergian Paula tidak hanya untuk umrah. Dia rupanya juga ada urusan pekerjaan bersama rekan-rekannya yakni Davina Karamoy, Feni Rose, Chand Kelvin berserta istrinya di Dubai.

"Memang aku di sana kan kerja ke Dubai juga. Kita memang ada kerjaan sekalian umrah, jadi niatnya memang pengin umroh, terus Alhamdulillah ada kerjaan sama teman-teman, ya jadi senang," tutur Paula.

Ibu dua anak ini tetap bersyukur bisa umrah sendirian karena dia bisa fokus beribadah. Sementara Baim Wong di sana bisa menjaga anak-anaknya. 

"Kalau dia ikut, nggak ada yang jaga anak-anak," tutur Paula.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut