get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Terbuka Cabup Tangerang Maesyal Rasyid Bersama Cagub Banten Andra Soni, Goyang Warga Kemiri

Warga RW 03 Pakulonan Barat Kelapa Dua Deklarasikan Dukungan untuk Maesyal–Intan

Minggu, 13 Oktober 2024 | 13:00 WIB
header img
Warga RW 03 Pakulonan Barat optimistis pasangan Maesyal Rasyid – Intan Nurul Hikmah tepat untuk memimpin Kabupaten Tangerang. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id – Warga RW 03, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, dengan optimis mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Bupati Tangerang, Maesyal RasyidIntan Nurul Hikmah.

Relawan untuk pasangan ini resmi dibentuk dan dideklarasikan pada Sabtu (12/10/2024).

Ketua Relawan Maesyal-Intan RW 03, Sahrul, menegaskan bahwa Kabupaten Tangerang memerlukan pemimpin yang kompeten dan memiliki komitmen kuat untuk membangun daerah. “Jawabannya ada pada pasangan Maesyal-Rasyid dan Intan,” ujarnya.

Paham Birokrasi Pemerintahan

Sahrul menyoroti perjalanan karir Maesyal Rasyid dalam birokrasi pemerintahan, terutama sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang.

“Kami meyakini, Maesyal Rasyid mampu memimpin Kabupaten Tangerang ke arah yang lebih baik, didukung oleh Intan yang berpengalaman di legislatif,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sahrul menekankan pentingnya sentuhan baru dalam kepemimpinan Kabupaten Tangerang untuk meraih kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Ia percaya bahwa potensi sumber daya alam yang ada di daerah ini sangat luar biasa dan dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan warganya. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut