get app
inews
Aa Read Next : 8 Tim Lolos Perempat Final Liga Champions

Joao Felix Bintang Kemenangan Atletico Madrid atas Real Betis

Senin, 07 Maret 2022 | 09:13 WIB
header img
Pemain Portugal Joao Felix tampil jadi bintang kemenenangan. (foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo).

SEVILLE, iNews.Serpong.id- Pemain Portugal Joao Felix tampil jadi bintang kemenenangan Atletico Madrid atas Real Betis. Bermain dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 di Benito Villamarin, Senin (7/3/2022) dini hari WIB, Atletico Madrid memetik kemenangan 3-1.

Felix mencetak dua gol menit 2 dan 61, satu gol lain dicetak Thomas Lemar menit 80. Gol balasan Betis dicetak Cristian Tello menit 45+5. Dengan ini, Atletico naik ke peringkat 4 menempet ketat Barcelona di posisi 3. Kedua tim kini mengoleksi poin sama yakni 48.

Keberuntungan langsung menghinggapi Atletico Madrid pada menit kedua babak Pertama. Berawal dari Correa membobol kotak penalti di sayap kanan setelah tendangan gawang panjang Oblak disambut oleh sundulan Vrsaljko. Joao Felix mengambil posisi untuk melakukan tendangan pertama dan akhirnya gol. Skor 1-0 untuk Atletico.

Ketinggalan satu gol membuat Real Betis memulai pertandingan dengan agresif. Satu contohnya pada menit 15, terdapat peluang bahaya dari Ruiz yang telah memperdaya Oblak.

Namun, keberuntungan masih milik Atletico. Diego Simeone harus menjalani sisa laga dengan berat. Pasalnya sebanyak tiga pergantian pemain sudah mereka lakukan sebelum di menit 30 karena alasan cedera.

Setelahnya terdapat peluang emas berbahaya dari kedua tim. Dari Atletico pada menit 36 terjadi kerjasama apik dari para pemain. Sementara bagi Real Betis Joaquin masih susah menemui bola. Gol bagi Real Betis justru terjadi saat laga ingin berakhir. Gol itu dicetak oleh Cristian Tello dari jarak jauh menerima umpan dari Y. Sabaly. Skor 1-1 hingga wasit meniup peluit.

Di babak kedua, gol Tello membangkitkan mental para pemain. Pada menit 49, Tello kembali menciptakan peluang berbahaya. Namun Atletico tidak kalah mengerikan dalam segi serangan. Pada menit 56 Rodrigo De Paul upaya sundulannya membentur mistar gawang. Tak butuh waktu lama, Atletico Madrid kembali unggul pada menit 61. Adalah Joao Felix yang menyusur sisi kanan penyerangan dan melepaskan tendangan. Skor menjadi 2-1.

Atletico Madrid menutup golnya di laga ini melalui kaki Thomas Lemar. Memanfaatkan umpan Antoine Griezmann, Lemar menendang hampir di luar kotak penalti. Skor menjadi 3-1 untuk Atletico Madrid.

Susunan Pemain:

REAL BETIS XI (4-2-3-1): Claudio Bravo; Andres Guardado, Victor Ruiz, Marc Bartra, Youssouf Sabaly; William Carvalho, Paul Akoukou; Joaquin, Nabil Fekir, Aitor Ruibal; Borja Iglesias. REAL BETIS Cadangan: Joel Robles, Willian Jose, Juanmi, Cristian Tello, Guido Rodriguez, Edgar Gonzalez, Diego Lainez, German Pezzella, Rui Silva Pelatih: M.Pellegrini

ATLETICO MADRID XI (5-3-2): Jan Oblak; Sime Vrsaljko, Felipe, Jose Gimenez, Reinildo, Renan Lodi; Marcos Llorente, Hector Herrera, Rodrigo De Paul; Angel Correa, Joao Felix ATLETICO MADRID cadangan: Antoine Griezmann, Marco Moreno, Luis Suarez, Javier Serrano, Carlos Martin, Benjamin Lecomte, Thomas Lemar, Yannick Carrasco Pelatih: Diego Simeone. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut