get app
inews
Aa Read Next : 8 Tim Lolos Perempat Final Liga Champions

Menghadapi Manchester United, Griezmann: Saat Ini Atletico Sedang On Fire 

Senin, 14 Maret 2022 | 16:43 WIB
header img
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann percaya diri bisa menghancurkan Man United di Old Trafford. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

MADRID, iNews.Serpong.id- Manchester United akan menghadapi Atletico Madrid leg 2 16 besar Liga Champions 2021/2022. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Kans lolos ke 8 besar masih terbuka untuk kedua tim. Pada leg pertama kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann percaya diri bisa menghancurkan Man United di Old Trafford. Dia mengatakan saat ini Atletico sedang on fire. Dia siap bertarung sekuat tenaga demi lolos ke 8 besar.

"Kami berharap menang dan lolos. Kami memiliki tim untuk melakukannya. Kami berjuang setiap detik," kata Griezmann dilansir dari Tribalfootball, Senin (14/3/2022).

"Permainan yang indah untuk dimainkan, kami tahu banyak penggemar yang datang. Bagi kami ini pertandingan yang sangat penting. Kami harus menang untuk bisa lolos dan mudah-mudahan ini akan menjadi malam yang hebat," ucapnya.

Griezmann mengaku, Atletico memiliki kepercayaan diri bisa mengalahkan Man United di Old Trafford. Dia menjelaskan, semua pemain yang akan dimainkan siap berkontribusi lebih kepada Atletico.

“Kami percaya diri, kami bermain bagus. Siapapun pemainnya, baik starter atau pemain pengganti, bermain dengan sangat baik. Kami harus terus seperti ini. Saya yakin siapa pun yang masuk, pemain pengganti akan siap berkontribusi pada apa yang dibutuhkan tim selama pertandingan dan kemudian mendapat penampilan yang luar biasa dari semua orang," tuturnya.(*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut