get app
inews
Aa Read Next : Maesyal Rasyid Prioritas Buka Lapangan Kerja, Perbanyak Balai Latihan Kerja

Angela Tanoesoedibjo Tampil Sebagai Co-CEO MNC Group

Selasa, 22 Oktober 2024 | 15:34 WIB
header img
MNC Group mengumumkan penunjukan Angela Tanoesoedibjo sebagai Co-CEO MNC Group. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id -- Kini, Angela Tanoesoedibjo tampil sebagai Co-CEO MNC Group. Dalam peran penting ini, Angela akan memimpin operasional perusahaan serta merumuskan strategi pertumbuhan di masa depan, khususnya dalam sektor media, MNC Media & Entertainment.

Dengan fokus pada peningkatan penawaran produk di MNC Media & Entertainment, Angela akan mengawasi inisiatif media tradisional dan digital, serta memimpin unit pemberitaan MNC Media di bawah iNews Media Group, yang merupakan pusat berita dan informasi terbesar di Indonesia.

Pengalaman luasnya dalam kepemimpinan strategis di industri media memposisikannya secara unik untuk mendorong inovasi dan keunggulan dalam industri yang terus berkembang.

Dorong Strategi Pertumbuhan

"Kami sangat senang menyambut Angela kembali ke MNC Group. Visinya, dipadukan dengan keahlian dan pengalamannya di industri media, akan menjadi faktor kunci dalam mendorong strategi pertumbuhan kami dan memperluas jejak di ranah tradisional maupun digital," ujar Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group.

Angela memiliki perjalanan luar biasa, termasuk jabatan penting sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, di mana ia dilantik pada usia 32 tahun, menjadikannya anggota termuda kabinet pada tahun 2019.

Kembalinya Angela ke MNC Group mengikuti kesuksesannya di pelayanan publik, di mana ia menunjukkan komitmen untuk memajukan ekonomi kreatif Indonesia.

Angela Tanoesoedibjo mengungkapkan semangatnya untuk kembali ke MNC Group dan bekerja sama dengan tim berbakat. "Bersama-sama, kami akan terus berinovasi dan meningkatkan penawaran media kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada audiens kami di Indonesia dan sekitarnya," katanya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut