get app
inews
Aa Read Next : Sudah Honorer Ditipu Pula, Viral Surat Palsu Pengangkatan Honorer Jadi PNS

Maesyal-Intan Janji Perbanyak Pengangkatan Tenaga Honorer Dengan Status PPPK    

Kamis, 24 Oktober 2024 | 13:22 WIB
header img
Maesyal-Intan komit ubah status tenaga honorer menjadi PPPK. (Foto:Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Perjuangkan pengangkatan tenaga honorer menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) salah satu komitmen dari Pasangan Calon (Paslon) Bupati, Maesyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah bila kelak dipercaya menakhodai Kabupaten Tangerang.

Mesyal Rasyid yang sempat menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang mengungkapkan bahwa sejak tiga tahun terakhir, Pemkab Tangerang  sudah banyak mengangkat tenaga honorer menjadi PPPK. Tercatat jumlahnya terbanyak di Indonesia.

"Insya Allah, kami akan terus mengupayakan ini melalui pengajuan kembali ke Badan Kepegawaian Negara (BKN)," ujar Maesyal di hadapan pendukungnya bila terpilih sebagai orang nomor satu di Kabupaten Tangerang.

Calon Tenaga Kerja

Adapun Intan Nurul Hikmah yang menjadi pasangan Maesyal Rasyid menegaskan kesiapan memberantas pungutan liar (pungli) bagi calon tenaga kerja.

Pihaknya akan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan untuk memastikan tidak ada lagi pungli bagi calon tenaga kerja. Memberikan pelatihan dan pembinaan bagi mereka yang ingin memulai usaha, terutama bagi perempuan agar memiliki keterampilan

Sebelumnya, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah, dan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah,  kembali sepanggung.

Kampanye bersama tersebut dikemas dalam acara "Senam Sehat" digelar di lapangan Pendopo Jamilah Village, Desa Kresek, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (23/10/2024). Acara diinisiasi Gerakan Bersama 99.

Dimeriahkan penampilan sejumlah artis papan atas, seperti Evelyn, Tora Sudiro, Inara Rusli, dan Marcel. Selain itu, juga digelar simulasi pencoblosan untuk pasangan nomor urut 2. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut