get app
inews
Aa Read Next : Soimah Dijuluki Artis Crazy Rich dari Bantul

Nikita Mirzani: Sumber Kekayaan Crazy Rich Didapat dari Pesugihan

Rabu, 09 Maret 2022 | 20:55 WIB
header img
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pernyataan Nikita Mirzani yang mengkritik sumber kekayaan crazy rich Indonesia hingga bikin geger publik. Dia curiga kalau mereka bisa dapat penghasilan fantastis dari hasil pesugihan.

Wanita yang akrab disapa Niki itu menilai total harta sang crazy rich tak masuk akal melihat pengeluarannya bisa mencapai 20 kali lipat. Padahal, mereka baru merintis usaha kurang dari 5 tahun. Belum lagi pengeluaran untuk belanja, promosi, bayar brand ambassador dan lainnya. Sebagai wanita yang juga berbisnis di dunia kecantikan, Niki pun berani melakukan hitung-hitungan secara konkret.

"Saya ada hitungan konkretnya. Karena saya bisnis di situ. Pertanyaannya duit dari mana kemewahan yang ditunjukan di sosial media tersebut ???" tulisnya dalam Insta Story, dikutip pada Rabu (9/3/2022).

Nikita

Niki lantas mempertanyakan sumber kekayaan dari sang pengusaha skincare dan produk kecantikan yang disinggungnya. Dia curiga sumber kekayaan crazy rich tersebut datang berkat melakukan money laundry alias pencucian uang.

"Money laundry kah atau dari jin penunggu bandar gebang? Money laundry itu uang apa sih ? Itu uang RAKYAT," tegasnya.

Niki juga merasa ada kejanggalan dari sosok crazy rich yang disindirnya. Menurutnya, jika orang tersebut memang crazy rich, seharusnya mereka tak perlu membuat YouTube. Apalagi mereka bukan dari kalangan artis, kegiatan sehari-harinya pun tak perlu diumbar-umbar ke publik. 

"Yang lebih lucu lagi, katanya sultan. Mobil banyak, rumah mewah, jam tangan RM berbiji-biji punya bank. Yang satu punya PJ. Tapi masih sempet bikin YouTube. Duit YouTube kan nggak seberapa. Dan kalian bukan artis dech. Harus banget dikasih lihat kesehariannya ? Apa gimana sih kasih tahu deh," sambungnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut