Rudi juga menambahkan bahwa banyaknya merek yang berpartisipasi di IIMS 2025 membuat panitia memutuskan untuk memperluas area pameran. Semua peserta akan dapat tertampung dalam satu area yang lebih besar.
"Kami membuka Gambir Expo, dan sebagai penyelenggara kami merasa bangga banyak merek luar yang percaya pada pasar Indonesia, bahkan kami telah menambah area hall B1, B2, dan B3 untuk sejumlah brand mobil yang akan melakukan debutnya di Indonesia," katanya.
IIMS 2025 akan menjadi ajang bagi brand otomotif untuk memperkenalkan merek baru mereka.
Rudi menekankan bahwa tidak hanya satu, namun lebih dari dua brand baru akan turut serta dalam pameran otomotif tahunan ini, sebagian besar di antaranya berasal dari China.
“Ada beberapa brand baru di hall B, yaitu B1, B2, dan B3, dan pastinya lebih dari dua merek yang akan melakukan debut pertamanya di Indonesia,” ujarnya. (*)
Editor : Syahrir Rasyid