get app
inews
Aa Read Next : Kenali Karakter Diri Sebelum Beli Jam Tangan Impian

BREAKING NEWS : Pemotor Sunmori Tewas Terlindas Bus Transjakarta Di Bundaran HI

Minggu, 13 Maret 2022 | 10:09 WIB
header img
Pesepeda motor tewas terlindas bus Transjakarta di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (13/3/2022). (Foto : MPI/Muhammad Farhan)

Pesepeda motor tewas terlindas bus Transjakarta di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (13/3/2022). (Foto : MPI/Muhammad Farhan)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Seorang pesepeda motor tewas mengenaskan terlindas bus Transjakarta di Bundaran HI, Jalan Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (13/3/2022).

Akibatnya, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut tewas dengan kepala pecah. Pantauan SINDOnews di lokasi kejadian, tampak bekas lintasan roda sepeda motor panjang membentang sekira 5 meter hingga lokasi tergeletaknya mayat.

Sementara itu, warga berkerumun dan petugas kepolisian melakukan evakuasi korban.

Saat dimintai keterangan, polisi belum bersedia menjelaskan dikarenakan masih melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara. Saat ini jenazah pengendara motor sudah dilarikan ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

Tidak ada satupun saksi di lokasi yang melihat prosesi kejadian.Sampai saat ini baik petugas kepolisian dan petugas Transjakarta belum mengetahui identitas pengendara motor bernasib nahas tersebut.

Menurut keterangan warga di lokasi terdapat seorang wanita yang menangis dan mengaku kenal dengan pengendara motor itu, wanita tersebut sedang ikut mengantar jenazah ke RSCM Jakarta Pusat. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut