get app
inews
Aa Read Next : Soimah Dijuluki Artis Crazy Rich dari Bantul

Nikita Mirzani Minta Lacak Total Kekayaan Crazy Rich Malang yang Diincar Bareskrim

Minggu, 13 Maret 2022 | 18:09 WIB
header img
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani tampaknya masih ingin terus berusaha untuk menguliti kekayaan dari pasangan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang begitu melimpah. Bukan karena iri, wanita yang akrab disapa Nyai ini justru penasaran lantaran menemukan cukup banyak kejanggalan terkait harta pasangan yang dijuluki sebagai  Crazy Rich Malang tersebut.

Melalui Instagramnya, bintang film Comic 8 ini terlihat mengunggah sebuah tangkapan layar yang menyebut bahwa Gilang dan Shandy kini menjadi incaran Bareskrim. Bersamaan dengan unggahan tersebut Nikita pun menjabarkan perkiraan dana yang dikeluarkan Crazy Rich Malang untuk salah satu aset mereka yakni pesawat jet pribadi setiap tahunnya.

"Itu total annual cost jenis pesawat jet crazy rich Cessna Citation Latitude, $959,021 usd, kalau dikali kurs 14000 = 13.426.294.000. Berarti per tahun harus ngeluarin uang untuk pesawat segini," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram, Minggu (13/3/2022).

Nikita Mirzani

Ibu tiga anak ini nampaknya merasa bahwa hal itu kurang masuk akal. Ditambah lagi Shandy dan Gilang juga masih harus mengucurkan uang untuk sederet aset mewah milik mereka.

"Ini belum crosscheck berapa harga belanja2 dia, dan bisnis dia seperti gedung. Mbl mewah. Jam tangan mewah. Restoran dan lain-lain," kata Nikita.

"Begitupun dgn partnernya yang memiliki Gedung plus BANK sendiri di Bali. Cluster . Helikopter dan lain-lain," tambahnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut