get app
inews
Aa Read Next : MotoGP 2023 : Jembatan Sirkuit Mandalika Selesai Dibangun Sebelum Event Digelar

Janji Aleix Espargaro, Bila Pengikut Instagramnya Tembus 1 Juta, Akan Lempar Helm Ke Tribun Sirkuit

Jum'at, 18 Maret 2022 | 08:21 WIB
header img
Aleix Espargaro berjani akan memberi hadiah kepada penggemar yang datang ke Sirkuit Mandalika. (Foto : Instagram)

LOMBOK, iNewsSerpong.id - Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro berjanji akan memberikan helmnya kepada penonton di tribun sirkuit Mandalika jika mendapatkan 1 juta pengikut di Instagramnya.

Espargaro berniat memberikan helmnya sebagai hadiah kepada penonton yang hadir di Mandalika. Pembalap asal Spanyol itu hanya meminta fans mem-follow akun resmi Instagram miliknya hingga menembus 1 juta sebelum hari balapan berlangsung.

Seri kedua MotoGP 2022 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret. Para pembalap telah bertekad untuk mendapatkan hasil bagus di MotoGP Indonesia.

"Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapai 1 juta pengikut (Instagram) sebelum hari Minggu, setelah balapan saya akan melemparkan helm balap saya ke tribun," tulis Espargaro dilansir dari Instagramnya, Kamis (17/3/2022).

Saat ini, jumlah pengikut Instagram espargaro telah mencapai 944 ribu. Selama di Indonesia, pembalap berusia 32 tahun itu terbilang aktif di sosial media terutama Instagram dengan berbagai momen yang dibagikan.

Tentunya Espargaro akan bisa mencapai target 1 juta pengikut di Instagram, meningkat masyarakat Indonesia sangat antusias dengan ajang MotoGP.

Terlebih dengan hadiah yang telah dijanjikan oleh Espargaro jika mencapai target tersebut. Sementara di MotoGP Indonesia, Espargaro akan mencoba memperbaiki posisinya.

Usai gagal mendapatkan podium di Losail akibat finis keempat. Sedangkan di tes pramusim Mandalika, Espargaro memiliki catatan bagus. Ia berhasil menempati posisi ketiga dengan waktu 1 menit 31.385 detik.(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut