Pria Tewas Mengenaskan, Korban Tabrak Lari Truk di Tangsel

Hambali
.
Sabtu, 19 Maret 2022 | 17:45 WIB
Seorang pria tewas mengenaskan usai tubuhnya terlindas truk di Jalan Puspiptek, Setu, Tangsel, Sabtu (19/3/2022). (Foto/Ilustrasi : SINDOnews)  

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Terlindas truk di Jalan Puspiptek, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), seorang pria tewas mengenaskan, Sabtu (19/3/2022). Sopir truk yang menabraknya kabur setelah mengetahui korban tewas di tempat.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu mengalami luka parah di bagian kepala. "Iya tabrak lari. Pejalan kaki itu mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia di TKP," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama.

Kecelakaan terjadi pukul 03.00 WIB. Korban diketahui tengah berjalan kaki menyeberang jalan. Saat bersamaan truk melaju kencang dari arah Muncul menuju Pamulang. "Setibanya di dekat Perumahan Panorama Serpong diduga menabrak pejalan kaki," ucapnya.

Sepanjang Jalan Puspiptek hingga tembus Jalan Siliwangi Pamulang kerap dilintasi truk-truk proyek bertonase besar pada malam hari. Jalur tersebut merupakan akses utama di perbatasan yang menghubungkan Tangsel-Bogor dan Kabupaten Tangerang.(*)


 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini