get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Pria yang Jajakan 7 Gadis Muda sebagai PSK Sudah Jadi Muncikari 2 Tahun

BREAKING NEWS : Tarif PSK Online Di Hotel Kawasan Cikini Rp 700 Ribu, Diatur Oleh Mucikari

Jum'at, 25 Maret 2022 | 17:40 WIB
header img
Dua mucikari menjajakan PSK online di bawah umur dengan tarif Rp 300 ribu - Rp 700 ribu di sebuah hotel kawasan Cikini, Jakarta Pusat. (Foto/Ilustrasi : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tarif PSK online di bawah umur yang dijajakan dua mucikari berkisar Rp 300 ribu hingga Rp700 ribu di sebuah hotel kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Dari praktik prostitusi online tersebut, polisi berhasil membongkarnya dengan mengamankan 15 orang.

Kasus dibongkar oleh Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (22/3/2022). "Yang pasti 2 mucikari berinisial IP dan DH sudah kami tahan," ujar Kasubdit 5 Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Pujiyarto, Jumat (25/3/2022).

Selain mengamankan 2 mucikari, polisi juga menangkap seorang manajer hotel berinisial TJ karena diduga membiarkan praktik prostitusi di hotel itu. "Modus operandi yang digunakan mucikari menawarkan para PSK di bawah umur menggunakan aplikasi media sosial," katanya.

"Tarifnya Rp 300 ribu hingga Rp700 ribu sekali kencan. Tergantung pesanan si pelanggan, kalau pelanggan mau ada ini itu tarifnya bisa menjadi lebih mahal," ujarnya.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti mulai dari uang tunai Rp 500 ribu, kondom siap pakai, handphone, DVR, hingga bill hotel.

Sebelumnya, Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya juga membongkar kasus prostitusi online di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dua mucikari dan 8 wanita Open Booking Online (BO) ditangkap. (*)
 



 



 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut