get app
inews
Aa Read Next : Ada Prostitusi Bertarif Rp300.000 Sekali Kencan di Tangsel, Toko Baju Dijadikan Kamuflase

Breaking News ; Cassandra Angelie Dibanderol Rp 30 Juta Sekali Kencan, Dijual Melalui Medsos

Jum'at, 31 Desember 2021 | 20:31 WIB
header img
Cassandra Angelie. (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Cassandra Angelie (CA)  dihargai sebesar Rp 30 juta sekali kencan oleh mucikari. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengungkapkan, ketiga mucikari CA, yakni KK (24), R (25), dan UA (25) menjual model tersebut melalui media sosial.

”Ketiga mucikari itu menawarkan CA ke pihak lain yang ingin melakukan hubungan badan dengan tarif Rp 30 juta,” katanya, Jumat (31/12/2021). Menurut dia, dalam kegiatan prostitusi online itu, CA sejauh ini diketahui sudah melayani pria hidung belang sebanyak 5 kali dengan tarif Rp 30 juta.

Adapun mucikari tersebut selain menawarkan CA juga menampung dana pembayaran awal saat hendak menyewa CA. ”Modus yang digunakan mucikari ini menawarkan melalui medsos dengan mengirimkan gambar saudara CA,” ungkapnya.

Cassandra ditangkap dalam keadaan telanjang di dalam kamar hotel Aston, Kebon Kacang, Jakarta Pusat pada 29 Desember 2021 sekitar pukul 21.30 WIB. Penangkapan Cassandra bermula adanya laporan masyarakat terkait maraknya prostitusi di hotel di Jakarta. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut