get app
inews
Aa Read Next : Bagas/Fikri Tersingkir Dari Korea Masters 2022

Korea Open 2022: Pramudya/Yeremia Hadapi Bagas/Fikri

Selasa, 05 April 2022 | 20:39 WIB
header img
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan. (Foto: Twitter/@INABadminton)

SUNCHEON, iNews.Seerpong.id - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan menghadapi sesama wakil Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dalam babak 16 besar Korea Open 2022.

Pramudya/Yeremia melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan mengalahkan wakil India, Krishna Prasad Garaga/Vishnu Vardhan Goud Panjala dengan skor 21-14 dan 21-19 pada babak 32 besar. Pertandingan itu berlangsung di Palma Indoor Stadium, Selasa (5/4/2022) pagi WIB.

Pada awal gim pertama, Pramudya/Yeremia harus tertinggal 0-3 dari Garaga/Panjala. Meski begitu, Pramudya/Yeremia berhasil mengejar ketertinggalan dan membalikkan keunggulan menjadi 5-3 atas pasangan asal Inda.

Permainan bagus terus ditunjukkan oleh Pramudya/Yeremia untuk menambah angka. Keduanya pun berhasil memimpin 11-4 atas Garaga/Panjala pada interval gim pertama.

Pramudya/Yeremia terus menambah angka meski mendapat perlawanan dari Garaga/Pajala. Akan tetapi, keduanya berhasil unggul 17-11 atas Garaga/Pajala.

Alhasil, Pramudya/Yeremia berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14 atas Garaga/Panjala.

Memasuki gim kedua pertandingan berjalan sengit, tapi Pramudya/Yeremia harus tertinggal 4-5 dari Garaga/Pajala. Meski begitu, keduanya berhasil membalikkan keunggulan menjadi 11-8 atas Garaga/Pajala di interval gim kedua. Bukan hanya itu, Pramudya/Yeremia berhasil menjauhkan skor menjadi 14-11.

Pramudya/Yeremia pun berhasil menambah beberapa poin untuk tancap gas dari kejaran Garaga/Pajala. Wakil Indonesia tersebut pun unggul 18-16 atas Garaga/Pajala.

Meski lawan sempat menyamakan skor menjadi 18-18, tetapi Pramudya/Yeremia berhasil membalikkan keunggulan untuk meraih kemenangan. Keduanya berhasil menang 21-19 atas Garaga/Pajala.

Hasil tersebut Pramudya/Yeremia lolos ke babak 16 besar. Mereka akan menantang sesama wakil Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut