get app
inews
Aa Read Next : Marc Marquez Pasang Target Finis Ketiga di MotoGP Portugal 2024, Mulai Adaptasi dengan Ducati

Marc Marquez Naik Motor Lagi, Comeback Di MotoGP Amerika Serikat 2022?

Rabu, 06 April 2022 | 09:12 WIB
header img
Marc Marquez beri kode bakal segera balapan lagi (Foto: MotoGP)

CERVERA,iNewsSerpong.id – Sepertinya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, siap turun gelanggang lagi. Marc memberi kode akan segera balapan lagi. Dia mengunggah foto saat menunggangi motor di instagram stories-nya, @marcmarquez93.

Sebagaimana diketahui, diplopia Marquez kambuh usai kecelakaan horor dalam sesi pemanasan MotoGP Mandalika 2022. Akibatnya, Marquez pun absen dari MotoGP Mandalika 2022 dan MotoGP Argentina 2022.

Namun, Marquez diduga akan kembali balapan di MotoGP Amerika Serikat 2022. Dugaan itu muncul karena foto yang diunggahnya. Dalam foto tersebut, The Baby Alien muncul dengan seragam lengkap Honda di sebuah garasi.

Tak lupa pula dia mengenakan helm, sarung tangan, dan sepatunya di atas motor Honda CBR600rr berwarna merah-biru.

Melihat kelengkapan seragamnya, juara MotoGP enam kali itu tampak akan melakukan uji coba. Itu dilakukan demi mengetahui sejauh mana proses pemulihan diplopia-nya.


Marc Marquez sudah sembuh? (Foto: MotoGP)

Jika tes itu berjalan lancar, bukan tidak mungkin Marquez bakal kembali balapan di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Texas, Senin 11 April 2022, dini hari WIB. Akan tetapi, jika hasilnya buruk, jagoan bernomor motor 93 itu terpaksa absen lebih lama lagi pada awal musim ini.

Andai skenario buruk terjadi, Honda mungkin akan kembali menunjuk pembalap penguji mereka, Stefan Bradl, sebagai pengganti Marquez.

Perlu diketahui, setiap Marquez absen, Bradl selalu menjadi pengganti pembalap asal Spanyol itu, seperti waktu di MotoGP Argentina 2022. (*)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut