get app
inews
Aa Read Next : Pesawat Latih Jatuh di BSD Berisi Penerbang, Engineer dan Penumpang

Real Madrid Pecudangi Chelsea, Menang 3-1 Di Kandang The Blues

Kamis, 07 April 2022 | 06:19 WIB
header img
Karim Benzema mengalami malam yang indah saat Real Madrid bertandang ke markas Chelsea di leg I perempat final Liga Champions 2021/2022. Dia cetak hattrick. (foto: Reuters/Peter Cziborra)

LONDON, iNews.Serpong.id- Real Madrid menunjukkan kelas sebagai salah satu raja Eropa. Bertandang ke markas Chelsea di leg I perempat final Liga Champions 2021/2022, Kamis (7/4/2022), Los Blancos—julukan Real Madrid—mengalahkan tuan rumah 3-1.

Karim Benzema mengalami malam yang indah pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Inggris, itu. Penyerang Timnas Prancis ini mencetak hattrick di menit 21’, 24’, dan 46’. The Blues—julukan Chelsea—hanya mampu membalas lewat tandukan Kai Havertz menit 40’.

Torehan ini mengulang penampilan impresif Benzema di 16 besar Liga Champions lawan PSG di Santiago Bernabeu, Madrid. Benzema saat itu juga mencetak hattrick saat menyingkirkan raksasa Prancis itu.

"Itu malam ajaib, seperti hari sebelumnya di Bernabeu melawan PSG. Hari ini kami keluar untuk menang, untuk menunjukkan bahwa kami adalah Real Madrid. Segalanya berjalan dengan baik bagi kami saat kami bermain bagus, dari menit pertama hingga terakhir,” kata Benzema dilansir dari BBC Internasional, Kamis (7/4/2022).

Benzema menyebut gol yang dicetaknya di Stamford Bridge sangat penting. Dia mengaku bahagia ketika bisa mencetak gol ketiga. “Itu gol yang sangat penting. Saya paling senang mencetak gol ketiga karena saya melewatkan satu di babak pertama dan saya memikirkan peluang itu karena sangat penting untuk mencetak gol. Kemudian saya mendapat yang lain dan saya sangat senang,” tuturnya.

Torehan ini sekaligus membuat Benzema menasbihkan diri sebagai salah satu striker tajam di muka bumi. Opta mencatat Benzema terlibat dalam 50 gol lebih di musim ini dengan rincian 37 gol, 13 assist) pertama kali dalam kariernya.

Hasil ini membuat Real Madrid percaya diri menatap pertandingan leg kedua melawan Chelsea. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Spanyol pada Rabu (13/4/2022) mendatang. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut