get app
inews
Aa Read Next : Dihuni Terduga Teroris, Kontrakan di Pasar Kemis Tangerang Digeledah Densus 88

Api Melalap Warung dan Kontrakan Di Serpong Utara, Kerugian Ditaksir Capai Rp 700 Juta

Minggu, 17 April 2022 | 05:02 WIB
header img
Kebakaran terjadi di Serpong Utara, Tangerang Selatan. Akibatnya, sejumlah bangunan ludes terbakar. (Foto : Hambali/MNC Portal)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sejumlah bangunan mulai dari warung hingga tiga petak kontrakan ludes terbakar. Kebakaran ini terjadi di Kampung Kandang Sapi, RT02 RW03, Pakualam, Serpong Utara, Tangsel, Sabtu (16/4/2022) sekira pukul 19.45 WIB.

Komandan Peleton dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kota Tangsel, Gunawan mengatakan, untuk memadamkan api, pihaknya mengerahkan delapan unit mobil pemadam. "Tadi kami kerahkan delapan unit mobil pemadam untuk memadamkan api," ungkapnya.

Dia menambahkan, api berhasil dipadamkan sekira pukul 21.20 WIB. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. "Alhamdulillah korban luka nihil dan korban jiwa juga nihil," katanya.

Dugaan sementara, papar dia, kebakaran ini berasal dari percikan api di lapak bensin pada salah satu warung yang terbakar.  Dilanjutkan Gunawan, petugas pemadam sempat mengalami hambatan begitu mendekati lokasi kebakaran.

Akses masuk terhalang padatnya kendaraan yang berada di sekitar pasar malam tak jauh dari lokasi. "Tadi karena ada pasar malam, jadi sedikit terhambat aja," katanya. Sementara itu, diperkirakan kerugian akibat kebakaran ini mencapai ratusan juta. "Kerugian diperkirakan mencapai Rp 700 juta," tutupnya.



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kebakaran di Serpong Utara, Warung dan Kontrakan Ludes Dilalap Api ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/kebakaran-di-serpong-utara-warung-dan-kontrakan-ludes-dilalap-api/all.
 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut