get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Bantai MU 7-0, Pelatih Juergen Klopp Justru Heran: Hasil Aneh! 

Ralf Rangnick Kecewa Dengan Pemain Manchester United

Minggu, 24 April 2022 | 15:38 WIB
header img
Kondisi ruang ganti Manchester United semakin panas usai rentetan hasil negatif yang didapat Red Devils. Peman dikabarkan mengabaikan perintah Rangnick. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNews.Serpong.id- Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, kecewa dengan sikap pemain yang dinilai tak profesional. Berdasarkan laporan Mirror, Minggu (24/4/2022), para pemain disebut mengabaikan instruksi pelatih. 

Manchester United sudah kebobolan tujuh gol dari dua laga terakhir. Setelah dibantai Liverpool dengan skor 4-0 tengah pekan silam, Man United kembali menelan kekalahan 1-3 dari Arsenal.

Terbaru,  sumber senior di kompleks latihan Man United, Carrington menyebut Rangnick kecewa dengan sikap pemain yang dinilai tak profesional. Rangnick juga disebut sudah bicara dengan Direktur Sepak Bola John Murtough dan CEO Richard Arnold tak seriusnya para pemain. Rangnick juga menyebut banyak pemain yang tak fit untuk bertarung. 

Secara fisik pemain tidak dapat mengatasi lawan berenergi tinggi yang berlari lebih jauh, lebih cepat dan lebih keras. Dia pun meminta musim depan banyak membeli pemain muda dan membuang para pemain dinilai malas-malasan itu. 

Selain itu, Rangnick dikabarkan tak akan membeli pemain bintang untuk musim depan. Rangnick akan mulai menjabat sebagai konsultan klub setelah Erik Ten Hag datang. Rangnick menilai kehadiran pemain bintang di skuad hanya akan membebani Erik Ten Hag selaku pelatih anyar. Sebab, dia menyebut pemain bintang dengan ego besar bisa mengganggu stabilitas ruang ganti Man United. 

Tentu tugas berat akan dihadapi Erik Ten Hag untuk membangkitkan semangat Man Unite musim depan. Ten Hag dituntut bisa cepat adaptasi dan menyatukan ruang ganti Man United yang tengah bergejolak tersebut. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut