get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Pahit Barcelona Terukir Di Markas Sendiri

Dibekuk 0-1 Dari  Rayo Vallecano, Ini Kali Ketiga Barcelona Kalah Di Camp Nou 

Senin, 25 April 2022 | 13:48 WIB
header img
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Foto: Twitter/@FabrizioRomano)

BARCELONA, iNews.Serpong.id- Barcelona kembali mengalami kekalahan di  Camp Nou. Gagal memenangkan pertandingan di dua laga sebelumnya, Senin (25/4/2022) dini hari WIB, Barcelona kembali menelan kekalahan 0-1 dari Rayo Vallecano.

Kemenangan Rayo Vallecano berkat gol cepat Rayo lewat aksi Alvaro Garcia Rivera di menit ketujuh. Gol itu memanfaatkan kelengahan lini belakang Barcelona. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menyebut anak asuh tak punya mentalitas pemenang. 

Barcelona sebenarnya mampu mendominasi jalannya pertandingan. Namun, Bercelona tak bisa memanfaatkan peluang yang ada di laga itu. Akhirnya, skor 1-0 untuk kemenangan Rayo Vallecano bertahan hingga usai. Kekalahan ini membuat Barcelona kalah tiga kali beruntung di Camp Nou. 

Menurut Xavi, kekalahan memalukan yang dialami Barcelona tidak lepas dari faktor anak asuhnya. Pasalnya, para punggawa Blaugrana itu dinilai tidak memiliki mentalitas yang cukup kuat. “Kami pantas mendapatkan (hasil) lebih dari ini, tetapi kami tidak memiliki karakter (mentalitas) yang kami butuhkan,” tutur Xavi, dilansir dari Football Espana, Senin (25/4/2022). 

Xavi menerima kekalahan itu. Kekalahan ini membuat situasi di Barcelona semakin sulit. “Ini adalah realitas kita,” ujar pelatih asal Spanyol itu. “Kami berada dalam situasi yang sulit. Kami masih dalam perburuan tempat Liga Champions, tetapi kami telah memperumit situasi kami, dan kami harus terus berjuang.” 

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut