get app
inews
Aa Read Next : Bebas Biaya dan Berasrama, SCB Buka Penerimaan Siswa Baru Jenjang SMP

Beasiswa Calon Taruna dan Bintara Tak Ada Jalur Tol, Tegas Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa

Senin, 25 April 2022 | 21:10 WIB
header img
Beasiswa calon taruna dan bintara tidak ada lewat jalur tol atau khusus. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Beasiswa calon taruna dan bintara tidak ada lewat jalur tol atau khusus. Semua warga negara Indonesia berhak mendaftar masuk prajurit TNI. Demikian ditegaskan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

"Jadi program beasiswa itu tidak kemudian mendapatkan jalur tol, sama sekali tidak. Jangan kemudian yang beasiswa tahu-tahu dapat prioritas, nggak boleh kita harus fair," ujar Andika Perkasa saat bertemu KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo dalam akun YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa, Senin (25/4/2022).

"Ingat, mereka-mereka yang bisa masuk TNI adalah warga negara Indonesia. Termasuk untuk di tingkat AAU nanti itu sumbernya dari mana, ngga ada yang spesial," imbuh dia.

Dia juga mengingatkan KSAU bahwa tidak ada prioritas bagi lulusan SMA manapun. Semua berhak menjadi perwira TNI AU melalui jalur AAU. "Kita hanya melihat hasil seleksinya titik," tegasnya.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 25 April 2022 - 18:10 WIB oleh Nur Khabibi dengan judul "Jenderal Andika Tegaskan Beasiswa Calon Taruna dan Bintara Tak Ada Jalur Tol". (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut