get app
inews
Aa Read Next : Marc Marquez Pesimis Rebut Gelar Juara Dunia MotoGP 2022, Mengapa Baby Alien Lempar Handuk?  

Marquez Jatuh Lagi, Quartararo Tercepat, Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Spanyol 2022

Jum'at, 29 April 2022 | 21:01 WIB
header img
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo tercepat dalam sesi latihan bebas kedua MotoGP Spanyol 2022 di Sirkuit Jerez pada Jumat (29/4/2022). (Foto : REUTERS/Pedro Nunes)

Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, juga tampil apik bersama Desmosedici GP22 miliknya dengan mencatatkan waktunya di bawah Mir. Padahal di sesi pertama dia hanya mampu finis di posisi 13.

Di tengah cuaca cerah yang menyelimuti Sirkuit Jerez, nasib sial justru harus didapat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Pasalnya, The Baby Alien terjatuh sebanyak dua kali pada sesi latihan kali ini.

Aleix Espargaro sebenarnya sempat menjadi yang tercepat dengan ungguli waktu yang dibukukan oleh Quartararo dan Mir. Espargaro membukukan waktu 1 menit 37,878 detik.

Kendati demikian, Quartararo terus berupaya memperbaiki catatan waktunya. Hingga akhirnya, pembalap berjuluk El Diablo itu pun sukses keluar sebagai yang tercepat di sesi latihan bebas kedua ini.

Quartararo dibuntuti oleh dua pembalap Ducati yakni Enea Bastianini dan Francesco Bagnaia. Sementara Mir yang tercepat di sesi pertma justru harus merosot ke posisi 12. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Spanyol 2022: Quartararo Tercepat, Marquez Jatuh ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/all-sport/hasil-latihan-bebas-2-motogp-spanyol-2022-quartararo-tercepat-marquez-jatuh.
 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut