get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS : 5 Tersangka Teroris Di Tangsel, Adalah Jaringan Negara Islam Indonesia

518 Anggota Negara Islam Indonesia di Sumbar Cabut Baiat, Nyatakan Kembali Setia Ke NKRI

Sabtu, 30 April 2022 | 07:43 WIB
header img
Kembali kepangkuan NKRI, 518 anggota Negara Islam Indonesia (NII) di Sumbar cabut baiat.  (Foto : MNC Portal)

Teddy meminta agar jangan menodai dengan rencana yang disusun oleh kelompok radikal baik itu makar tau tindakan separatis lainnya. "Karena, saya (Polri) dan TNI akan menjadi garda terdepan dan benteng terakhir demi menjaga keutuhan NKRI," katanya.

"Masyarakat saat ini telah mencabut baiatnya sebelumnya ikut kelompok tersebut hanya karena dibujuk dan dirayu," lanjutnya.

Maka, lanjut Teddy, dari lubuk hati yang paling terdalam menyampaikan apresiasi dan rasa terharu atas kesadaran saudara-saudara untuk kembali berikrar setia kembali ke NKRI. 

Kapolda Sumbar menegaskan, akan memberikan tenggat waktu sampai tanggal 20 Mei 2022 yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. "Jika tidak melakukan cabut baiat akan saya tegakkan hukum yang sekeras kerasnya," kata dia. Lihat


Artikel ini telah tayang di sumbar.inews.id dengan judul " Lagi, 518 Anggota NII di Sumbar Cabut Baiat kembali Setia ke NKRI ", Klik untuk baca: https://sumbar.inews.id/berita/lagi-518-anggota-nii-di-sumbar-cabut-baiat-kembali-setia-ke-nkri/all.
 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut