get app
inews
Aa Read Next : Damai Putra Group Rayakan HUT ke-43 dengan Komitmen Perbaikan dan Kontribusi Sosial

Fitur Terbaru OneSmile : Pick-up Locker Dan Delivery Services, Kian Mudahkan Warga BSD City

Selasa, 03 Mei 2022 | 09:49 WIB
header img
Fitur Terbaru OneSmile : Pick-up Locker Dan Delivery Services. (Foto : BSD City)

Sebelumnya pada 2021 lalu, Sinar Mas Land mulai mengembangkan konsep layanan Customer Care melalui OneSmile yang mengintegrasi berbagai fitur untuk mengoptimalkan kemudahan bagi warga BSD City.

Kehadiran digital platform ini dilatarbelakangi oleh komitmen dari perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan dalam beraktivitas secara digital.

Masih di tahun 2021, Sinar Mas Land Customer Care menghadirkan layanan konsumen dengan fitur Drive-Thru Services Appointment dimana penghuni dapat membuat perjanjian melalui aplikasi OneSmile untuk kemudian mendapatkan layanan tanpa turun dari kendaraan (lantatur/drive-thru).

OneSmile adalah city app yang ditujukan bagi warga dan pengunjung BSD City. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur billing, info komunitas, berita kawasan, hingga transaksi di kios mitra OneSmile.

Kehadiran platform digital ini dilatarbelakangi oleh komitmen dari perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam beraktivitas secara digital. Download aplikasinya sekarang juga dan dapatkan juga voucher Diskon 100%. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut