get app
inews
Aa Read Next : Stadion Rawa Badak Dipenuhi Puluhan Ribu Warga Pengunjung Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud

Santri Diedukasi Pentingnya Berpolitik. Salah Satu Aksi Sahabat Ganjar di Bandar Lampung

Minggu, 08 Mei 2022 | 10:45 WIB
header img
Sahabat Ganjar mengedukasi para santri Pondok Pesantren Hidayatul Islamiyah, Bandar Lampung tentang pentingnya berpolitik. (Foto : Ist)

Para pelaku UMKM dan kerajinan juga menyatakan deklarasi dukungannya untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. "Saya benar-benar bersyukur, karena banyak kelompok masyarakat yang ada di Bandar Lampung ini siap mendukung Ganjar Pranowo supaya menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang.

Ini menjadi energi positif untuk memulai langkah kita yang baru, di bulan Idul Fitri ini," pungkas Imam.

Sementara itu, di Sidoarjo, Sahabat Ganjar punya cara lain untuk mengajak generasi Z untuk ikut andil dalam pesta demokrasi pada Pemilu 2024.

Sahabat Ganjar menggelar turnamen Mobile Legends di Kedai Tepi Terang, Jalan Ahmad Yani, Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

"Pentingnya melakukan pendekatan terhadap generasi muda, agar pada tahun 2024 suara untuk kemenangan Ganjar Pranowo didapatkan dari berbagai kalangan," ujar Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Sidoarjo M. Roni Yudianto.

Para peserta yang mengikuti turnamen ini tidak dipungut biaya. Hadiahnya, Rp 3 juta untuk juara pertama, Rp 2 juta untuk juara kedua, dan Rp 1 juta untuk juara ketiga. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 07 Mei 2022 - 22:03 WIB oleh Rico Afrido Simanjuntak dengan judul "Sahabat Ganjar Edukasi Santri soal Pentingnya Berpolitik".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut