get app
inews
Aa Read Next : Ginting Vs Jonatan Terjadi Head to Head di Final All England 2024, Saksikan di iNews TV

Piala Thomas: Hari Ini Indonesia Hadapi Thailand

Senin, 09 Mei 2022 | 08:43 WIB
header img
Jonatan Christie dan kawan-kawan akan kembali bertarung di ajang Piala Thomas melawan Thailand, hari ini. (Foto: Humas PBSI)

BANGKOK, iNews.Serpong.id- Indonesia menghadapi Thailand dalam lanjutan penyisihan grup A Piala Thomas 2022 di Impact Arena, Bangkok, Senin (9/5/2022).  Pertandingan dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB.

Di laga pembuka, Minggu (8/5/2022), Indonesia meraih hasil positif dengan mengalahkan Singapura dengan skor 4-1. Indonesia hanya kehilangan poin saat tunggal putra Anthony Ginting yang kalah dari Loh Kean Yew. Selain itu, empat wakil Indonesia meraih kemenangan: Jonatan Christie, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Shohibul Fikri, serta Shesar Hiren Rhustavito. 

Kemungkinan besar susunan pemain pada laga vs Thailand tak akan banyak berubah. Tunggal putra diprediksi tetap Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito. 

Namun, sektor ganda putra bisa saja ada perubangan. Terlebih nama-nama seperti Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya belum diturunkan. Kevin yang tak punya pasangan di Piala Thomas 2022 ini bisa saja dipasangkan dengan Ahsan. Keduanya pernah berpasangan di ajang Djarum Superliga 2019 silam. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut