get app
inews
Aa Read Next : Buruh Petik Cabai Bingung Cari Tempat Tinggal Setelah Pasar Ciputat Terbakar

BREAKING NEWS : Kakek Pingsan Gegara Sesak Napas Hirup Asap Kebakaran Pasar Ciputat

Rabu, 11 Mei 2022 | 21:51 WIB
header img
Petugas mengevakuasi kakek yang pingsan di lokasi kebakaran Pasar Ciputat. (Foto : MNC Portal)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Seorang kakek pingsan karena diduga menghirup asap kebakaran Pasar Ciputat. Kakek yang belum diketahui identitasnya ditandu keluar area pasar, Rabu (11/5/2022). Diduga kakek tersebut pingsan usai mengalami sesak napas di lokasi.

Beberapa petugas membawanya ke salah satu ruangan Masjid Agung Al-Jihad yang letaknya persis di seberang Pasar. "Itu tadi warga sini Pak, bukan pedagang. Tadi pingsan karena sesak," tutur Gandi (28), pekerja Pasar Ciputat yang membantu proses evakuasi.

Total 15 unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan. Area yang terbakar memiliki luas sekira 1.500 meter persegi. Diduga ada puluhan lapak semipermanen yang ludes terbakar.

Belum diketahui asal sumber api yang membakar lapak pedagang. "Indikasi belum, masih proses (pemadaman)," ungkap Komandan Regu B Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Posko Cirendeu Tangsel, Ade Budiawan.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kebakaran Pasar Ciputat, Kakek Pingsan gegara Sesak Napas Hirup Asap ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/kebakaran-pasar-ciputat-kakek-pingsan-gegara-sesak-napas-hirup-asap/all.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut