get app
inews
Aa Read Next : Berharap Tuah Stadion Abdullah bin Khalifa, Indonesia U-23 Kontra Korea Selatan U-23

Menang Lawan Filipina Harga Mati! Jadwal Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Hari Ini

Jum'at, 13 Mei 2022 | 06:58 WIB
header img
Skuad Timnas Indonesia U-23 akan beraksi melawan Filipina U-23 pada laga ketiga Grup A SEA Games 2021. (Foto : Instagram/@pssi)

PHU THO, iNewsSerepong.id - Timnas Indonesia U-23 menang lawan Filipina adalah harga mati. Hari ini, Timnas Indonesia melakoni laga penting di SEA Games 2021 dengan melawan Filipina U-23. Indonesia U-23 wajib menang jika ingin membuka kans lolos ke semifinal.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, pada hari ini, Jumat (13/5/2022). Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI dan iNewsTV mulai pukul 16.00 WIB.

Melawan Filipina akan menjadi laga ketiga Indonesia U-23 di Grup A SEA Games 2021. Garuda Muda sejauh ini sudah mengantongi tiga poin seusai menang 4-1 melawan Timor Leste pada Selasa (10/5) lalu.

Namun, kekalahan 0-3 melawan Vietnam pada laga perdana pekan lalu menjadi PR besar Indonesia U-23. Akibat kekalahan itu, Egy Maulana Vikri cs mesti meraih kemenangan di dua laga tersisa termasuk melawan Filipina hari ini.

Lawan Indonesia U-23 hari ini, Filipina sudah melakoni tiga laga. The Azkals sudah merasakan menang, imbang, dan kalah pada tiga laga tersebut. Alhasil mereka mengantongi 4 poin dan berada di posisi dua Grup A.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut