get app
inews
Aa Read Next : Urusan Bisnis, Lesti Kejora Serahkan Sepenuhnya kepada Rizky Billar

Penampilan Ivan Gunawan Rambut Poni Bikin Netizen Pangling: Perpaduan Robby Purba dan Rizky Billar

Jum'at, 13 Mei 2022 | 20:03 WIB
header img
Ivan Gunawan tampil dengan rambut poni. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ivan Gunawan kembali jadi perhatian publik. Baru-baru ini, penampilan desainer sekaligus presenter itu tampak terlihat lebih segar. Ivan Gunawan memamerkan gaya rambut terbarunya.

Hal itu diabadikan oleh Igun sapaan akrabnya melalui sebuah unggahan foto di akun instagram pribadinya. Dalam potret tersebut, Igun terlihat begitu keren dengan gaya rambut poni lemparnya.

Penampilan tersebut juga ditunjang dengan brewok tebal dan kumis tipis membuat Igun semakin terlihat begitu macho. "Mencoba sesuatu yang baru, rambut baru, stylingan baru, kalian suka nga siii ???Aku si suka, tapi kalian kan biasanya lebih kritis," tulis Ivan Gunawan, Jumat (13/5/2022).

Lantas gaya rambut poni Ivan Gunawan itu langsung dibanjiri berbagai komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan komentar positif. "Ganteng pool mas Igun," tulis seorang netizen.

"Suka, tapi lebih suka kumisnya aku," komentar netizen. Bahkan, ada netizen yang menyebut penampilan terbaru Igun mirip perpaduan antara Rizky Billar dan Robby Purba. "Kok jadi ganteng banget deh kayanya, perpaduan Roby Purba ama Rizky Billar ini mah," tulis netizen lainnya. (*)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Penampilan Baru Ivan Gunawan Rambut Poni Bikin Netizen Pangling: Perpaduan Robby Purba dan Rizky Billar ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/penampilan-baru-ivan-gunawan-dengan-rambut-poni-bikin-netizen-pangling-perpaduan-robby-purba-dan-rizky-billar.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut