get app
inews
Aa Read Next : Pria Tewas Gantung Diri, Gegerkan Warga di Pamulang 

Makassar Gempar! Pria Nekat Gantung Diri gegara Istri Tolak Rujuk

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:58 WIB
header img
Petugas Inafis Polrestabes Makassar mengolah TKP kasus pria gantung diri gegara istri menolak rujuk, Selasa (24/5/2022). (Foto: iNews TV/Yoel Yusvin)

MAKASSAR, iNewsSerpong.id - Warga Kota Makassar digemparkan dengan penemuan jenazah seorang pria yang tergantung di dalam rumahnya, Selasa (24/5/2022). Korban bernama Daeng Nai nekat gantung diri diduga lantaran depresi istrinya menolak rujuk.

Aksi nekat korban gantung diri itu membuat geger warga Jalan Ujung Bori, Kecamatan Manggala. Orang tua dan keluarga korban yang melihat kejadian itu tak henti-hentinya menangis histeris sambil meratapi jasad korban yang terbujur kaku.

Adik korban, Saparuddin mengatakan, sebelum melakukan aksi nekat bunuh diri, korban diketahui sempat terlibat adu mulut dengan istrinya. “Kalau masalahnya sih masalah rumah tangga,” ucapnya.

Dia mengatakan, kakaknya diketahui baru tiba di Makassar usai pulang dari Tarakan, Kalimantan Utara. Kedatangan korban tidak lain hendak rujuk dan membawa pulang kembali istrinya. Namun, korban yang depresi tak berhasil membawa pulang istrinya langsung gantung diri.

"Saya baru tahu setelah anak korban minta tolong. Pas saya datang ke rumah, kakak saya sudah dalam kondisi tergantung pakai tali," ucapnya.

Kapolsek Manggala, AKP Edhy Supriyadi mengatakan, tim Inafis Polrestabes Makassar yang mendapat laporan langsung ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban. Petugas juga mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan seutas tali yang digunakan korban untuk gantung diri.

Menurut dia, petugas berencana melakukan autopsi terhadap jenazah korban, namun ditolak pihak keluarga. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut