get app
inews
Aa Read Next : Pria Tewas Gantung Diri, Gegerkan Warga di Pamulang 

Gadis Tewas Gantung Diri, Buntut Kekasih Selingkuh

Sabtu, 02 Desember 2023 | 06:37 WIB
header img
Seorang gadis tewas gantung diri karena diselingkuhi kekasih. (Foto/Ilustrasi: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Seorang gadis berinisial MAM (21) ditemukan tewas gantung diri di lantai dua indekosnya, di Makasar, Jakarta Timur, pada Kamis (30/11/2023).

Diduga, korban melakukan bunuh diri akibat putus cinta dan diselingkuhi oleh kekasihnya. Motif tersebut terungkap setelah petugas memeriksa ponsel korban. Motif bunuh diri diketahui setelah pemeriksaan saksi dan ponsel korban.

"Kita periksa saksi-saksi memang karena bunuh diri faktor percintaan. Kita cek handphonenya dia diputusin pacarnya," kata Kanit Reskrim Polsek Makasar, Iptu Eko Bayu, saat dihubungi pada Jumat (1/12/2023).

Hubungan Cukup Lama

Eko menyebutkan bahwa korban dan kekasihnya telah menjalin hubungan cukup lama. Namun, kekasihnya menolak untuk menikahi korban.

"Dia (korban) ingin minta nikah, tapi pacarnya selingkuh lagi dengan wanita lain. Dari pihak keluarga yang tinggal bersama MAM, sudah mengetahui ini karena percintaan," tambah Eko.

Korban, yang bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART), telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Keluarga korban, yang berada di Flores, Nusa Tenggara Timur, belum dapat mendampingi korban.

Dia hanya memiliki saudara sepupunya di sini. Keluarganya di Flores, karena orang sana. Terus saudara sepupunya konfirmasi ke pihak keluarga, mereka tidak bersedia dilakukan autopsi menyeluruh, hanya autopsi luar saja. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kekasih Selingkuh, Perempuan di Jaktim Tewas Gantung Diri ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/kekasih-selingkuh-perempuan-di-jaktim-tewas-gantung-diri.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut