get app
inews
Aa Read Next : Industri Otomotif Indonesia Dibanjiri Mobil Listrik China, Ternyata ini Alasannya

Jadwal Gaikindo Indonesia International Auto Show Dari 11 Hingga 21 Agustus 2022, Di ICE BSD City

Selasa, 24 Mei 2022 | 21:15 WIB
header img
GIIAS 2022 kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 11 hingga 21 Agustus 2022.  (Foto : Gaikindo)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 segera digelar. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengumumkan jadwal pameran otomotif itu 11 hingga 21 Agustus 2022, di Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang.

Penyelenggaraan pameran selanjutnya akan dilaksanakan di Surabaya, Medan, dan Makassar dengan The Future is Bright. Melalui penyelenggaraan GIIAS 2022, Gaikindo berharap industri otomotif Indonesia terus tumbuh dan berkembang dengan berbagai inovasi teknologi di masa depan.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengungkapkan, pihaknya berkomitmen mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Salah satunya dengan penyelenggaraan GIIAS 2022. 

“Pameran ini akan menjadi momen positif yang harus dimanfaatkan dengan baik. Catatan pencapaian industri otomotif Indonesia yang terus membaik harus terus didorong. Penyelenggaraan GIIAS akan merepresentasikan tumbuh kembang industri otomotif Indonesia menuju masa depan," ujarnya di Jakarta, Selasa (24/6/2022).

Dia menegaskan, GIIAS 2022 juga akan hadir di beberapa kota. “Kami akan fokus untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif yang memiliki peran penting di kota-kota strategis tempat penyelenggaraan GIIAS 2022,” katanya.

Sejak penyelenggaraan perdana pada 2015, GIIAS telah menampilkan inovasi dari industri otomotif Indonesia, mulai dari merek kendaraan penumpang, kendaraan komersial, karoseri, merek sepeda motor, dan industri pendukung lainnya. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut