get app
inews
Aa Read Next : Sejak Kapan Ada Tardisi Masak Ketupat dan Opor Ayam saat Lebaran? Simak Sejarahnya

Mesut Ozil Penasaran Dengan 2 Ikon Pariwisata Indonesia, Masjid Istiqlal Dan Bali

Rabu, 25 Mei 2022 | 19:05 WIB
header img
Mesut Ozil (Istimewa)

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Kedatangan Mesut Ozil pun langsung disambut baik oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Dalam konferensi pers di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022), gelandang Fenerbache FC itu menyampaikan kesan pertama menginjakkan kaki di Indonesia.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan Assalamualaikum untuk kalian semua. Saya sangat bersemangat, banyak yang saya suka tentang Indonesia. Salah satunya kalian sangat ramah dan baik sekali. Terima kasih," ujar bintang sepakbola asal Jerman ini. 

Selain memuji keramahan masyarakat Indonesia, Mesut Ozil mengatakan, dia juga sangat tertarik untuk mengulik beragam keunikan budaya dan pariwisata yang dimiliki Indonesia. Salah satu yang cukup mengejutkan, mantan pemain Arsenal dan Real Madrid ini ternyata penasaran dengan kuliner bercitarasa pedas khas Nusantara. Dia mengaku tidak sabar mencicipi beberapa rekomendasi kuliner yang selama ini dia dapatkan dari kerabat maupun internet. 

"Makanan Indonesia sangat luar biasa! Terutama makanan pedasnya. Saya sangat suka makanan pedas. Contohnya rendang, enak sekali," kata Mesut Ozil. 

Tak hanya berbicara tentang kuliner, Mesut Ozil juga penasaran dengan dua ikon pariwisata Indonesia, Masjid Istiqlal dan Bali. “Ada dua destinasi yang ingin saya kunjungi. Pertama Masjid Istiqlal karena sudah mendunia, kemudian Bali. Saya ingin membawa keluarga saya berlibur ke Bali," katanya. 

Kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia untuk menjajal sejumlah kegiatan. Di antaranya, Ozil akan menyambangi pabrik Concave Indonesia yang ada di Cikupa, Tangerang, Banten. Ozil juga akan melakukan coaching clinic bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang berbakat di bidang sepak bola. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut