get app
inews
Aa Read Next : Wah! Crazy Rich Grobongan Ikutan Sponsori Ajang Balap Formula E, Ini Alasannya

Tiket Jakarta E-Prix 2022 Makin Menipis, Ayo Buruan Beli!

Selasa, 31 Mei 2022 | 08:56 WIB
header img
Ajang balap mobil listrik, Jakarta E-Prix 2022 akan segera dimulai. Tiket yang tersedia untuk calon penonton diketahui sudah sangat menipis. (foto: Mobil Formula E/MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id- Ajang balap mobil listrik, Jakarta E-Prix 2022 akan segera dimulai. Tiket yang tersedia untuk calon penonton diketahui sudah sangat menipis.

Panitia Formula E Jakarta sudah mengumumkan harga tiket penonton yang akan dijual mulai 1 Mei 2022. Harga tiket yang disediakan cukup bervariasi. Banderol yang diberikan mulai dari yang termurah, sebesar Rp250 ribu hingga yang termahal Rp10 juta.

Tentu fasilitas yang didapat pasti berbeda setiap kategorinya. Meski begitu, mayoritas tiket sudah terjual habis. Hanya sedikit tiket yang masih tersedia untuk dibeli oleh masyarakat.

“Persediaan tiket Jakarta E-Prix semakin menipis loh, Jakarta E-Prix Fans!” bunyi pernyataan di akun resmi Jakarta E-Prix.

Seperti diketahui, tiket terbagi dalam empat kategori besar, yaitu Ancol Festival, Circuit Festival, Grand Stand, serta VIP dan VVIP. Harga di masing-masing kategori berbeda-beda sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut