get app
inews
Aa Read Next : Semua Keuntungan YouTube Jisoo BLACKPINK Donasikan ke Badan Amal, BLINK Beri Pujian  

4 Cara Menonton YouTube Tanpa Iklan, Tak Perlu Install Aplikasi Tambahan

Jum'at, 10 Juni 2022 | 21:25 WIB
header img
Cara menonton YouTube tanpa iklan (Foto: Youtube)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Cara menonton YouTube tanpa iklan bisa dilakukan dengan mudah. Kamu bahkan tak perlu mengunduh aplikasi tambahan dari pihak ketiga untuk melakukannya.

Dengan menggunakan cara-cara berikut, kamu tak perlu bersusah payah untuk menekan tombol Skip Ads untuk menghindari adanya iklan ketika menonton sebuah video di platform YouTube

Tak hanya menguntungkan, panduan tersebut juga tidak membahayakan ponsel atau komputer milikmu. Adapun cara menonton video di platform YouTube tanpa jeda iklan adalah sebagai berikut.

Cara menonton YouTube tanpa iklan

1. Menggunakan YouTube premium

YouTube menawarkan versi premium bagi pengguna dengan berbagai kelebihan. Salah satu kelebihan dari YouTube premium ini adalah tidak adanya iklan yang akan mengganggu pengguna selama mengakses platform video streaming tersebut.

Kamu harus membayar biaya berlangganan sebesar Rp59 ribu per bulan untuk paket reguler, Rp89 ribu per bulan untuk paket family, dan Rp34.990 per bulan untuk paket student.

Untuk menggunakannya, kamu perlu melakukan registrasi dengan cara berikut ini.

-Masuk ke aplikasi browser lalu kunjungi tautan https://youtube.com/premium (jika melakukan registrasi menggunakan komputer).

-Masuk ke aplikasi YouTube lalu klik profil dan masuk ke fitur Go to YouTube Premium jika melakukan registrasi menggunakan ponsel.

-Klik tombol Try It Free.

-Pilih metode pembayaran.

-Kamu akan diarahkan untuk menyelesaikan pembayaran.

-Klik tombol Buy.

2. Menggunakan Opera

Pada aplikasi browser Opera, kamu bisa mengaktifkan fitur Ad Blocking sehingga tidak akan ada iklan yang bermunculan saat mengaksesnya. Begitu pula saat kamu mengakses situs YouTube di Opera, maka iklan tidak akan kamu jumpai ketika menonton video.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut