Bite The Wings, Kedai Chicken Wings Nggak Pakai Mahal

Qorina Indika
.
Selasa, 27 September 2022 | 15:50 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Cukup mengorek kocek Rp20 ribu sudah bisa mencicipi chicken wings dengan rasa tak kalah dari produk luar negeri. Kedai Bite The Wings adalah tempatnya

Ide membuka kedai chicken wings melalui perjalanan yang panjang. Michelle Kezia selaku owner dari Bite The Wings mengungkapkan, berawal dari keresahan akan harga chicken wings yang makin mahal.

Karena harga chicken wings yang terus melambung, membuat Michelle Kezia yang hobi mengonsumsi sayap ayam keberatan dengan harga yang cukup mahal.

Meracik Menu Favorit

Mulailah, Michelle Kezia meracik resep chicken wings sendiri dengan rasa yang mirip dengan menu favoritnya di restoran ternama dari Negeri Paman Sam.

Banyak trial and eror tidak membuat semangat dari owner kedai yang berlamat Jalan Danau Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang itu luntur, tetap mencoba untuk mendapatkan rasa yang pas.

Berkat kritik dan saran dari customer, ungkap  Michelle Kezia , membuat rasa garlic parmesan dari Bite The Wings menjadi pas. Selain rasa garlic parmesan, terdapat pula fire wings yang memiliki level tingkat kepedasan 1-5. Belakangan, menu fire wings menjadi unggulan dari kedai ini.

Perjalanan kedai ini bukan tanpa hambatan. Di tengah jalan terdapat gejolak finansial yang dihadapi owner. Namun tidak ada lagi kata mundur sehingga garus semua dihadapi tantangan yang ada.

“Waktu pertama kali buka, oerderan total hampir 100 mulai dari yang online sama yang datang langsung,” jawab Michelle yang sembari menggoreng pesanan chicken wings pelanggan.

Saat ini,  sehari dapat menghadirkan sebanyak 20 pengunjung, namun menurut Michelle Kezia usahanya lebih banyak mengandalkan pesanan online.

Bite The Wings hadir dengan suasana warna oranye sebagai ikon. Adapun tagline kedai ini “makan wings gapake mahal!” yang terdapat pada banner di depan kedai yang berukuran 3 x 4. Kedai ini gaya outdoor dengan bangku dan meja yang tersusun rapi di luar kedai. (*)

Editor : Syahrir Rasyid
Bagikan Artikel Ini